Home » , , » Garuda 19 (2014)

Garuda 19 (2014)

Info Sinopsis Garuda 19 (2014) di Bioskop ~ Film terbaru dalam negeri yang berjudul "Garuda 19 (2014)" Bergenre Drama, Sport, Remaja yang di Produksi oleh Mizan Productions dan diproduseri oleh Putut Widjanarko, Avesian Soebli ini rencananya tayang di bioskop-bioskop indonesia tanggal 18 September 2014.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Terbaru Indonesia ini, Silahkan lihat info Review, Sinopsis, Pemain, Trailer Garuda 19 (2014) berikut ini :

Poster Garuda 19 (2014)

** Info Film Garuda 19 (2014)

- Film Rilis: 18 September 2014
- Genre: Drama Sport Remaja
- Director: Andi Bachtiar Yusuf
- Writer: Swastika Nohara, FX Rudi Gunawan
- Production: Mizan Productions
- Runtime: 120 minutes
- Rating: R
- Cast:  Mathias Muchus, Ibnu Jamil - Mandala Shoji - Puadin Redi - Reza Aditya - Verdi Solaiman - Amanda Ayunda, Bilqis Utari - Yusuf Mahardika - Rendy Ahmad, Gazza Zubizareta.

** Sinopsis Film Garuda 19 (2014)

Alur cerita dalam film ini yaitu ‘flash back’, bagaimana seorang Indra Sjafri mampu menemukan anak-anak muda berbakat di berbagai pelosok negeri tanpa sokongan dari federasi tertinggi sepakbola Indonesia saat itu.

Timnas Garuda 19 berhasil menekuk Vietnam lewat adu penalti (7-6) di partai puncak dalam ajang Gelaran Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo dan berhak membawa pulang piala resmi pertama yang didapatkan timnas Indonesia sejak 22 tahun yang lalu.

Perjalanan ini pun dirasakan oleh seluruh pemain, seperti Yazid, (anak muda asal Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara), Sahrul (anak Ngawi, Jawa Timur) dan Yabes (anak Alor, Nusa Tenggara Timur). Alam seakan membentuk mereka sebagai pemain bola. Yabes selalu berlari setiap habis berlatih bola dari lapangan di kota Alor menuju rumahnya di pegunungan. Yazid yang senang berenang dan bermain bola di pasir pantai. Dan Syahrul yang mengasah talentanya lewat pertandingan antar kampung (Tarkam).

ketika mulai direkrut Indra Sjafri dan tim pelatih. Ditengah perseteruan dualisme federasi, semuanya serba apa adanya, fasilitas dan dana yang minim. Namun tidak membuat gentar Indra Sjafri dkk. Mereka yakin ada bibit hebat pesepakbola tersebar di Nusantara.

Trailer Film Garuda 19 (2014)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Wallpaper Football | Review Cars | Nonton Film Online
Copyright © 2013. Sinopsis, Trailer, Movie, Review, Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger