Home » , , » Malam Minggu Miko Movie (2014)

Malam Minggu Miko Movie (2014)

Info Sinopsis Malam Minggu Miko Movie (2014) di Bioskop ~ Film terbaru dalam negeri yang berjudul "Malam Minggu Miko Movie (2014)" Bergenre Drama, Komedi yang di Produksi oleh PT. BUMI PRASIDI BI EPSI, VISUALIKA dan dibintangi Raditya Dika ini rencananya tayang di bioskop-bioskop indonesia tanggal 11 september 2014.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Terbaru Indonesia ini, Silahkan lihat info Review, Sinopsis, Pemain, Trailer Malam Minggu Miko Movie (2014) berikut ini :

Poster Malam Minggu Miko Move (2014)

** Info Film Malam Minggu Miko Movie (2014)

- Film Tayang: 11 September 2014
- Genre: Comedy Remaja Romance-Drama
- Director: Raditya Dika
- Writer: Raditya Dika
- Producer:
- Production: PT. Bumi Prasidi BI Epsi
- Official site: RadityaDika.com
- MPAA Rating: R (R)
- Cast: Raditya Dika - Ryan Adriandhy - Dovi - Anca - Hengki Solaiman - Rina - Mentari Rahmadina - Nobuyuki Suzuki - Verdi Solaiman

** Sinopsis Malam Minggu Miko Movie (2014)

Film terbaru yang di sutradarai oleh Raditya Dika, yaitu Malam Minggu Miko mengisahkan tentang MIKO (Raditya Dika) yang masih terus mencari cinta sejatinya, beserta DOVI (Andovi Da Lopez), orang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya dan ANCA  (Hadian Saputra) pembantu rumah tangga mereka yang setia.

MIKO yang selalu gagal setiap menjalin kisah asmara dengan cewe. RIAN (Ryan Adriandhy), yang saat ini sudah berpetualang menjadi stand-up-comedian di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau kegagalan MIKO dalam kisah asmaranya itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu MIKO karena RIAN bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang MIKO simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha mencari tahu ke teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

Sedangkan DOVI terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stress yang tidak kunjung usai, Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara untuk berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan demi masa depan kuliahnya.

Di pihak lain ANCA bersama kekasihnya ATIK berniat untuk mengikuti nikah massal. dan Keluarga ANCA, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapan mereka untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat.

** Trailer Malam Minggu Miko Movie (2014)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Wallpaper Football | Review Cars | Nonton Film Online
Copyright © 2013. Sinopsis, Trailer, Movie, Review, Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger